Bocor! WhatsApp menambah fitur Video Call di Android dan iOS?

Video Call on WhatsApp

Beberapa bulan terakhir tentang isu WhatsApp siap memperkenalkan video calling untuk Android dan iOS nampaknya belum juga terealisasikan. Kita tahu selama ini salah satu layanan mobile messaging terbesar dan populer, WhatsApp tetap kekeh dengan ketiadaan fitur Video Call. Lain halnya para rival seperti Skype, Google Hangout, Line, WeChat dan banyak lainnya sudah lama menawarkan video calling, sehingga cukup mengejutkan apabila sekelas WhatsApp belum tersedia selama bertahun-tahun. Namun demikian, sebagai pengguna aplikasi WhatsApp, kita patut optimis tentang kemungkinan video call hadir di perangkat kita, sebab dikabarkan Facebook yang merupakan induk perusahaan siap meluncurkan fitur tersebut sesegera mungkin.

Menurut kabar dari media luar, fitur video call akan hadir di WhatsApp sebagai bagian dari update versi berikutnya. Meskipun hanya pada iOS, tak menutup kemungkinan update untuk Android juga akan sama. Kabarnya juga fitur Video Call ini hanya akan tersedia di WhatsApp beta untuk sementara ini. Sehingga sebagian besar pengguna belum bisa mengakses secara merata sampai perusahaan memutuskan untuk siap menghadirkan fitur tersebut di versi utama WhatsApp.

Baca juga:

Beberapa screenshots dari WhatApp beta nampaknya juga sudah bocor dan tersebar. Dan terlihat disitu sudah ada fitur Video Call yang bisa dinikmati di perangkat iOS. Untuk pengguna Android tak perlu berkecil hati, ini hanya masalah waktu, kita tunggu saja mungkin tidak lama lagi dapat merasakan Video Call di WhatsApp Android.

Screenshots WhatsApp iOS
Screenshots WhatsApp iOS with Video Calling features
Linkireng
Linkireng Penulis artikel di blog Linkireng

1 komentar untuk "Bocor! WhatsApp menambah fitur Video Call di Android dan iOS?"