Cara Nelpon GRATIS di Android dengan BlueFi Tanpa Pulsa dan Internet

Nelpon Gratis Android

Ada cara unik untuk bisa menelpon gratis di Android, yaitu dengan aplikasi BlueFi Phone kamu bisa melakukan panggilan telepon ke sesama pengguna Android tanpa harus memotong pulsa maupun kuota internet.

BlueFi akan memanfaatkan Bluetooth ataupun WiFi dengan jaringan yang sama pada smartphone Android kamu dan teman kamu supaya bisa tersambung dan nelpon gratis.

Cara Menelpon Gratis di Android

Yang harus dilakukan untuk dapat menelpon dengan Bluetooth adalah menginstal aplikasi BlueFi Phone dari Play Store ke masing-masing android yang mau teleponan gratis. Untuk settingannya ikuti langkah berikut:

1. Instal aplikasi BlueFi Phone ke masing-masing smartphone Android yang ingin teleponan gratis.

2. Aktifkan Bluetooth kemudian buka BlueFi, selanjutnya masuk ke menu yang ada di kiri atas lalu pilih Bluetooth Devices.

3. Tambahkan kontak dari alamat bluetooth smartphone yang ingin teleponan gratis. Jika sebelumnya alamat bluetooth belum tersimpan di perangkat, sobat tekan tombol (+) untuk menghubungkan terlebih dahulu dan menyimpannya. Kamu dapat mengganti nama bluetooth contact sesuka hati namun tidak dengan alamat bluetooth (bluetooth address).

Add Contact Bluetooth BlueFi

4. Setelah kontak ditambahkan, kamu sudah bisa untuk menelpon gratis.

Nelpon Gratis Via Bluetooth

Bukan hanya itu saja, dengan BlueFi kamu juga bisa nge-Ping contact layaknya BBM bahkan chatting gratis loh.

Chat Gratis Via Bluetooth

Gimana? Seru bukan.. dengan begini kamu tak perlu lagi mengeluarkan pulsa maupun kuota internet buat nelpon temen atau pacar lima langkah kamu.
Linkireng
Linkireng Penulis artikel di blog Linkireng

Posting Komentar untuk "Cara Nelpon GRATIS di Android dengan BlueFi Tanpa Pulsa dan Internet"