Quik - Free Video Editor, Aplikasi Android Terbaru dari GoPro

Quik - Video Editor GoPro

GoPro Inc. salah satu merek dagang paling populer di kalangan para penggemar action camera, yang kita kenal dengan produk fisiknya tak disangka mereka juga mengalih perhatiannya dengan mengembangkan aplikasi video editing untuk pengguna smartphone Android. Dengan menawarkan banyak keunggulan pada fitur editornya, nampaknya GoPro cukup serius ingin bersaing dengan developer aplikasi video editor yang lain.

Aplikasi besutan GoPro ini dinamai Quik - Free Video Editor. Sesuai namanya aplikasi ini gratis dan saat ini sudah tersedia di Google Play Store. Jika kita ingin tahu asal mula munculnya aplikasi Quik, sebenarnya pihak GoPro sudah jauh-jauh hari pernah membahasnya. Tepatnya sejak GoPro mengakuisisi saham dan membeli 2 aplikasi iOS (Splice dan Replay) dari salah satu perusahaan developer asal Perancis yakni Stupeflix Inc. pada februari 2016 lalu. Dalam waktu sebulan akhirnya selesai menggarap Quik beta pada bulan kemarin dan sekarang sudah rilis versi pertamanya Quik - Free Video Editor untuk platform Android.

Walaupun kecanggihan dalam mengedit video tak sehebat Splite dan Replay di iOS namun Quik video editor jika kita lihat dari deskripsi di Play Store, fitur yang dibawa Quik saya rasa cukup menakjubkan dan berani kita bandingkan dengan aplikasi video editor yang lain.

Fitur Quik - Free Video Editor dari GoPro

• 24 style video editing
• 70+ efek lagu gratis atau tambah sendiri dari pustaka
• Menambahkan filter, teks bahkan emoji kedalam video
• Media penyimpanan video support 720p maupun 1080p HD
• Share ke berbagai media sosial seperti Instagram, Facebook, dll. Atau melalui email dan SMS
• Dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

Baca juga: Cara membuat Subtitle dengan Text Editor

Karena ini versi pertama, kemungkinan akan sering diperbarui terkait bug yang bermunculan. Tapi perlu kita coba dan beralih sementara gunakan Quik untuk ngedit video kita. Sobat bisa ambil aplikasi ini melalui tombol dibawah.

Get it on Google Play
Linkireng
Linkireng Penulis artikel di blog Linkireng

4 komentar untuk "Quik - Free Video Editor, Aplikasi Android Terbaru dari GoPro"

Comment Author Avatar
Ini bukan aplikasi baru kok, sebelumnya Replay...sebelum diakuisisi GoPro
Comment Author Avatar
Kok saya kalau menyimpan vidio ga sampai 100% yah? Jadi vidio nya juga suka macet macet,solusinya dong
Comment Author Avatar
Terimakasih infonya sangat membantu
salam Aqiqah Jogja