Cara Ampuh Membuat Smule Sing Karaoke VIP versi Terbaru

Smule Sing VIP

Sing! Karaoke by Smule, siapa sih yang nggak kenal? Salah satu aplikasi yang seru banget untuk kamu yang hobi bernyanyi khususnya bernyanyi karaoke. Dengan mengandalkan smartphone Android kalian bisa berkaraoke ria bahkan bisa mengajak orang lain yang belum kamu kenal untuk duet, bernyanyi bareng.

Jika sebelumnya kamu sudah pernah menggunakan smule pastinya kamu tahu tentang pengguna VIP (berlangganan). Dimana pengguna smule yang sudah berstatus VIP ini akan membayar biaya langganan perbulan atau pertahun untuk dapat menikmati fitur lebih yang ada pada aplikasi ini, salah satunya berduet karaoke.

Nah bagi yang belum menjadi VIP, kini Link iReng punya trik supaya kamu jadi pelanggan Smule VIP tanpa harus berlangganan alias GRATIS. Dengan cara, membuat aplikasi modif Smule Sing Karaoke agar menjadi VIP menggunakan Lucky Patcher. Cara ini lumayan ampuh, sudah saya uji dan bekerja di OS lollipop memakai Smule versi terbaru langsung dari Play Store.

Baca juga: Cara download Video/Audio Smule tanpa root

Cara membuat Smule Sing Karaoke jadi VIP

Karena disini kita akan menggunakan bantuan lucky patcher maka sebelum memulainya pastikan Android kalian sudah dalam keadaan root.

1. Instal Sing! Karaoke by Smule langsung dari Play Store.

2. Instal Lucky Patcher v6.2.3 dapatkan disini.

3. Buka lucky patcher dan jangan lupa Download custom patches melalui opsi 3 titik sebelah kanan atas, bertujuan supaya tetap terbaru.

4. Cari aplikasi Smule Sing kemudian pilih Buka Menu Patch diikuti dengan Buat Apk Modif.

Buat Smule apk modif

5. Selanjutnya pilih Apk termodif dengan custom patch lalu klik Apply dan tunggu sampai proses pembuatan Smule modif selesai.

Modif apk dengan custom patch

6. Setelah selesai, sobat masuk ke menu Rebuild & Install yang berada di samping kanan bawah. Didalam menu tersebut cari aplikasi Smule yang tadi sudah dimodif, lokasinya di LuckyPatcher > Modified > Sing! > disini...

7. Tap atau klik aplikasi Sing! yang terlihat disitu (mungkin nama akan berbeda tapi intinya sama). Selanjutnya pilih Integrate dalvik code to already installed application > Yes > Selesai.

Smule VIP siap diintegrate

Sekarang aplikasi Smule Sing kamu sudah VIP, selamat menikmati karaoke sepuasnya GRATIS!
Catatan:
Cara ini sudah saya tes dan berjalan lancar di Galaxy J5 lollipop 5.1, silahkan kalian tes sendiri pada hp masing-masing kalau nggak work berarti anda belum beruntung. 😂

Bisa saja Smule minta pembaruan update kalau memang datang versi terbarunya. Jika masalah ini terjadi sebaiknya di perbarui saja setelah itu terapkan kembali cara yang sudah dijelaskan diatas.
Update 27 Mei 2017
Smule Sing! versi 4.3 atau yang lebih baru sudah tidak support custom patch (belum ada custom patch terbaru). Jadi kemungkinan besar akan gagal. Untuk itu saya sarankan menggunakan Smule Sing! versi 4.1.x atau 4.2.x sebab sejauh ini masih bisa dipakai dan support custom patch.

Dapatkan Smule Sing! 4.2.9

Buat kalian yang berhasil membuat Smule Sing jadi VIP dengan cara diatas, jangan lupa beritahu temen-temennya atau share melalui tombol dibawah ya sob...

Post Pilihan:

56 Responses to "Cara Ampuh Membuat Smule Sing Karaoke VIP versi Terbaru"

  1. ijin nyoba ah, mumpung gratis hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca Disini Gan http://pengembarahitam.blogspot.co.id/2016/08/cara-dapat-vip-gratis-di-smule-karaoke.html

      Smule VIP Gratis Tanpa Root & Tanpa Aplikasi Bisa Untuk Android Dan Iphone

      Ada Juga Cara Download Rekaman Di Smule Tanpa Root

      Delete
  2. tapi sepertinya ini cara tidak resmi ya gan?

    ReplyDelete
  3. thanks buat infonya sangat bermanfaat..
    Bagi yang suka anime tapi males Download satu" download aja di http://gg.gg/43l0c. Portal Download Batch Anime Subtitle Indonesia Kualitas HD http://gg.gg/43l0c

    ReplyDelete
  4. Berhasil bro, blog mantap ini, kren, terimakasih ya, test di lillipop 5.0.2

    ReplyDelete
  5. Di j5 ane work gan... d stiap versi terbaru

    ReplyDelete
  6. It 99% works so good. Kcuali satu: watermark VIP d profilnya gak muncul.. Please solusinya.. Makasi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Watermak d profile ga penting kali om... yg penting kan udah VIP nya .

      Delete
  7. It 99% works so good. Kcuali satu: watermark VIP d profilnya gak muncul.. Please solusinya.. Makasi..

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Muncul watemark nya(sekilas) makasih share nya sob...

    ReplyDelete
  10. Berhasil tpi gak kluar logo vipnya....cman bs akses ksmua lg dan msa 2 hr

    ReplyDelete
  11. Berhasil tpi gak kluar logo vipnya....cman bs akses ksmua lg dan msa 2 hr

    ReplyDelete
  12. Thanks, berjalan sempurna atas instruksi yang sangat jelas...(evercoss Loli)

    ReplyDelete
  13. Gagal waktu masuk sinyal gak ada ktnya

    ReplyDelete
  14. Gak jalan, di step yang terakhir gak ada tulisan "intergrate davik code to already" padahal versi smule nya sudah di upgrade. Gimana dong?

    ReplyDelete
  15. Baca Disini Gan http://pengembarahitam.blogspot.co.id/2016/08/cara-dapat-vip-gratis-di-smule-karaoke.html

    Smule VIP Gratis Tanpa Root & Tanpa Aplikasi Bisa Untuk Android Dan Iphone

    Ada Juga Cara Download Rekaman Di Smule Tanpa Root

    ReplyDelete
  16. Update sing terakhir ini, cara ini sudah nggak bisa di hape saya, sebelumnya bisa, pertahanan smule makin kuat .... Ada cara lain kah,..

    ReplyDelete
  17. berhasil,
    tapi kalo misal dipake/login di HP lain knp gk VIP yaa..

    confused.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena yg Vip aplikasinya, klo akunnya ya ditandai water mark vip itu. Klo di HP lain ya HPnya di buat seperti HP sebelumnya.

      Delete
  18. installed and success!!! tapi minta upgrade terus, dan setelah diupgrade smulenya gak bisa dibuka. gimana ini aduh.. yg tau mohon infonya dong.

    ReplyDelete
  19. udh selsai, kok masalah jaringan ya gan

    ReplyDelete
  20. bos dengan Lucky Patcher kalo nyanyi cuman aktip dua hari,gimana caranya supaya aktipnya seminggu kaya vip beneran,terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurutku kalu lagu dan efect audio itu dari aplikasi, untuk water mark "vip" dan durasi undangan di atur di servernya sesuai status akun nya. Bgitu kira².

      Delete
  21. mantap mampir juga mygesha.blogspot.cpom

    ReplyDelete
  22. mantap bro mampir juga mygesha.blogspot.com

    ReplyDelete
  23. Omm.... Aku uda selesai lakuin cara nya... Tpi pas mengisntal smule nya ...eee gk bsa dibuka lantaran jaringan nya bermaslah padahal ..jringan aku uda bgus trz aku coba pkai wifi.. Hasil nya smaa..pleasee mohon bantuanya

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. Kekurangan dari hack smule cara ini adalah akun kita tetap tidak dianggap sebagai akun VIP oleh server smule. Makanya tidak akan ada marking vip pada photo profile. setiap OC hanya berlaku 2 hari yang biasanya bisa 7 hari.

    ReplyDelete
  26. Tapi percuma.. logo vip gak dapet 😁

    ReplyDelete
  27. mantapp andromax a sukses meski logo vip nya ga muncul tpi gapapa lah ga penting ..thanks artikel nya sangat membantu

    ReplyDelete
  28. Kok pnya ku gk ada apk termodif dgn custom patch ya.. mohon bantuan ny ☺☺☺

    ReplyDelete
  29. Kok pnya ku gk ada apk termodif dgn custom patch ya.. mohon bantuan ny ☺☺☺

    ReplyDelete
  30. Punya aq ko gak ada bacaan Integrate dalvik code to already installed application setelah di klik bacaan sing nya udah itu gi mna tlong donk bantuin.

    ReplyDelete
  31. THANK ya gan, berhasil patcher nya. Luar biasaaaaa...!!!

    ReplyDelete
  32. gan ane sudah berhasil, tapi minta update versi terbaru setelah di update jadi gak vip lagi, solusinya gimana ya biar ttep bisa gratis?

    ReplyDelete
  33. iaa Gan buat smule sing versi yang terbaru sekarang 4.4.7 kok ga support Custom Patch yaa?? Ada solusi lain ga buat itu?

    ReplyDelete
  34. sobat, punya aneh kok gk bisa ya proses loadingnya lama bgt..,itu gmn ya sobat?

    ReplyDelete
  35. Dah sukses semua gan..
    tapi giliran dah maunjalani apk smule 429 minta di per baharui..
    jadinya gatot lagi ni. Kalau di perbaharui..
    kalau tidak di perbaharui gak mau jalan apk smule 4.2.9 nya..
    adada solusi ga..

    ReplyDelete
  36. udah bisa, tapi pas mau masuk aplikasi suruh perbarui kalu gk diperbarui gk bisa masuk tolong kasih saran?

    ReplyDelete
  37. tulisan "Integrate dalvik code to already installed application" kagak ada bang

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel..!!