JOOX Music, Aplikasi Streaming dan Download Lagu Original GRATIS

JOOX Music

JOOX adalah layanan pemutar musik streaming yang menyediakan jutaan lagu dari belahan dunia yang dapat kamu dengarkan secara gratis. Layanan ini mirip seperti Sportify yang sudah lama malang melintang didunia music streaming. Yang membedakan disini JOOX Music lebih ringan dan sudah tersedia menu download lagu supaya pengguna dapat mendengarkan lagu secara offline.

Selain sebagai streaming lagu-lagu barat maupun lokal, JOOX juga memberikan radio streaming dengan akses lebih dari 50 radio dengan playlist yang luas. Dan rata-rata lagu yang tersedia dilayanan ini dapat menampilkan lirik lagu yang berjalan sesuai ritme lagunya.

Saat ini JOOX sendiri sudah tersedia dalam bentuk aplikasi, baik untuk pengguna Android maupun iOS. Pengguna yang login menggunakan akun facebook akan menjadi anggota VIP selama 1 bulan yang selanjutnya dapat diperpanjang dengan cara berlangganan. Manfaat jika menjadi anggota JOOX VIP selain bebas dari iklan, pengguna dapat mendownload semua lagu yang ada untuk diputar secara offline.

Keunggulan JOOX VIP

Sayangnya lagu offline hanya bisa dimainkan lewat aplikasi JOOX Music saja, hal ini dikarenakan ekstensi file lagu bukan MP3 melainkan OLF. Tapi jangan berkecil hati dulu ya sob... sebab yang namanya produk pasti punya kelemahan begitu juga dengan JOOX. Sebenarnya lagu offline yang ada pada aplikasi JOOX Music bisa kita sulap menjadi MP3. Hanya dengan trik sederhana saja maka lagu bisa kita putar pada pemutar musik yang lain. Untuk triknya sendiri silahkan menuju postingan tentang Menyimpan lagu dari JOOX ke SD Card menjadi MP3.

Balik lagi tentang pengguna VIP, ternyata banyak bonus dan promo yang ditawarkan untuk mendapatkan JOOX VIP secara gratis. Kita tahu JOOX didirikan oleh Tencent Holdings Ltd asal Tiongkok yang merupakan pendiri WeChat, untuk itu mereka menawarkan kepada siapa saja yang menautkan JOOX dengan akun WeChat-nya maka akan mendapatkan tambahan bonus VIP selama 3 hari secara cuma-cuma. Begitu juga jika pengguna share lagu ke WeChat atau Facebook juga langsung mendapatkan VIP harian gratis. Tunggu apalagi, Yuk.. nikmati streaming musik sepuasnya dan dan download lagu original dari JOOX selagi masih gratis.

Get it on Google Play Store
Linkireng
Linkireng Penulis artikel di blog Linkireng

1 komentar untuk "JOOX Music, Aplikasi Streaming dan Download Lagu Original GRATIS"

Comment Author Avatar
Joox music supports us to listen to music anytime, anywhere with millions of songs updated every day.
See also: Joox music apk