BIGO LIVE, aplikasi Live Video Chat Terbaru yang bikin Jones iri

BIGO LIVE - Live Broadcasting

Konten video menjadi sarana terbaik masa kini untuk menyajikan beragam pesan maupun hiburan. Bahkan hal yang berbau video, dapat diandalkan untuk melakukan interaksi sosial antar teman, fans dan juga idola kamu di dunia maya.

Sudah banyak aplikasi media sosial yang menawarkan layanan live video didalam kontennya. Namun ada yang terbaru yang mungkin belum banyak yang tahu yaitu BIGO LIVE. Yups... BIGO LIVE adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya melakukan live broadcasting atau semacam siaran langsung berupa video chating melalui smartphone Android dan perangkat berbasis iOS.

BIGO LIVE - Live Broadcasting

Get it on Google Play Store

Aplikasi ini cocok banget untuk kamu yang ingin berbagi cerita, pengalaman, bakat terpendam atau keahlian khusus kepada orang-orang. Semakin banyak yang tertarik dengan broadcast yang kamu siarkan, semakin banyak pula followers berdatangan sehingga kamu akan cepat terkenal disana.

Baca juga: JOOX music, aplikasi streaming dan download lagu original

Asiknya lagi, ternyata banyak kalangan selebritis tanah air yang juga bergabung di BIGO LIVE loh... Diantaranya ada Julia Perez dengan broadcast tentang kisahnya melawan penyakit kanker yang pernah dideritanya. Juga ada Nikita Mirzani yang sempat bikin siaran langsung aktivitas dia sedang berenang, Wooww!. Artis Sule dengan nama profilnya SULE prikitiw juga ada disitu, dan masih banyak lagi.

Selebritis BIGO LIVE

Saking asyiknya, tak jarang orang menyalahgunakan aplikasi ini. Lihat saja di chat room luar atau dalam negeri banyak yang melakukan live video chat dengan adegan panas yang bikin Jones pada iri. Broadcast dengan konten vulgar semacam ini biasanya tidak akan bertahan lama. Pasalnya BIGO LIVE menerapkan kebijakan yang cukup ketat, bisa-bisa akun kamu di banned olehnya. Seperti yang kalian lihat screenshot dibawah ini.

Broadcaster vulgar kena banned

Tunggu apalagi, share bakatmu dengan live broadcasting di BIGO LIVE dan jaring followers sebanyak mungkin. Siapa tahu kamu jadi artis dadakan disana.
Linkireng
Linkireng Penulis artikel di blog Linkireng

4 komentar untuk "BIGO LIVE, aplikasi Live Video Chat Terbaru yang bikin Jones iri"

Comment Author Avatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Comment Author Avatar
This the best bigo live apk for free download.
bigo live
Comment Author Avatar
This is a very interesting article to read. Thank you for giving very good information. Nice post.
bigo live is Nice app. connect friends and relatives.

Download the application
BIGO LIVE APK
BIGO LIVE LOGIN
MESSENGER APP
BIGO MOD APK
DOWNLOAD FREE BIGO LIVE APK
EARN MONEY ONLINE
LIVE BROADCASTINGS