Nyobain Game Pokemon Go sambil nunggu Rilis di Indonesia


Game Augmented Reality besutan Niantic Labs yang ditunggu-tunggu yaitu Pokemon Go, akhirnya resmi dirilis dan sudah tersedia di Google Play Store dan App Store.

Sayangnya menurut kabar, Game ini baru bisa dinikmati oleh pengguna di Australia dan Selandia Baru. Tidak sesuai rencana memang, karena sebelumnya dirumorkan rilis secara global. Namun bagi kamu khususnya user Android yang ngebet banget ingin memainkan Game ini tidak perlu khawatir, sambil menunggu Pokemon Go rilis di Indonesia kamu bisa mendapatkannya melalui APKMirror.

Tentu saja untuk menginstal file APK dari luar selain Play Store, terlebih dahulu harus mengaktifkan menu penginstalan dari sumber lain. Caranya cukup mudah, buka Settings > Security > Unknown sources (diaktifkan).

Baca juga:

Untuk memainkan Pokemon Go dibutuhkan koneksi data Internet dan GPS aktif. Game tersebut akan menggabungkan dunia nyata dan dunia Pokemon, mengajak pemainnya untuk berburu Pokemon yang tersebar di berbagai lokasi yang dipandu dari peta (Map). Kamu bisa berjalan kaki atau berkendara menyusuri setiap tempat, dari yang dekat sampai yang jauh seperti luar kota misalnya, hanya untuk menemukan Pokemon yang dicari.

Pemain akan berperan sebagai Pokemon Trainer dengan tujuan melatih Pokemon yang dimilikinya, serta mengumpulkan Pokemon sebanyak-banyaknya. Setiap Pokemon Trainer akan memiliki level. Semakin tinggi levelnya, maka akan semakin mudah untuk mendapatkan Pokemon berlevel tinggi pula.

Menariknya lagi, dengan memanfaatkan kamera dan teknologi AR, Game ini akan memperlihatkan berbagai Pokemon yang kamu temui seolah-olah muncul dari tempat yang nyata. Misalnya Pokemon akan muncul di dapur, taman, jalan raya, atau tempat lainnya.

Get it on Google Play Store

Via APKMirror
Linkireng
Linkireng Penulis artikel di blog Linkireng

3 komentar untuk "Nyobain Game Pokemon Go sambil nunggu Rilis di Indonesia"

Comment Author Avatar
ini bagus untuk mendapatkan game dari play store, tetapi jika anda tidak dapat melakukannya, silahkan coba game pokemon go dari saya. Terima kasih untuk berbagi posting ini ! Game pokemon go akan tetap sama
Comment Author Avatar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.