Serem! Gadis ini menemukan mayat saat bermain Pokemon GO

memukan mayat ketika bermain game Pokemon Go
Foto: Gadis ini memukan mayat ketika bermain game Pokemon Go.

Serem sob... gimana tidak, seorang gadis berusia 19 tahun telah membuat penemuan yang mengerikan saat sedang berburu Pokemon dekat sungai.

Dikutip dari County10.com, gadis asal Riverton, Wyoming bernama Shayla Wiggins melompat pagar untuk mengejar Pokemon dekat Wind River (nama sungai) tetapi, bukannya pokemon yang didapat malah menemukan mayat terapung di sungai itu.

Seketika Wiggins mulai panik dan segera menelpon 911 untuk meminta bantuan. Diduga mayat tenggelam kurang dari 24 jam. "Saya takut dan menangis ketika tahu itu mayat" seru Wiggins kepada Polisi. Sedang dari hasil analisa sementara kematian pria itu murni tenggelam sendiri. Ada yang menduga pria tersebut tenggelam ketika sedang memburu Pokemon di area perairan, hal ini dikuatkan karena lokasi tersebut sama persis dengan lokasi Pokemon yang sedang diburu oleh gadis tersebut.

Sebagai pengguna Android yang juga memainkan game Pokemon GO, kita juga perlu waspada dan berhati-hati ketika berkeliaran keluar berburu Pokemon. Pasalnya bisa saja tempat yang dituju belum diketahui betul akan bahaya yang bisa mencelakai diri kita.

Jika saja peluncuran global game ini tidak diundur, saat ini akan banyak orang yang berkeliaran dijalan-jalan hanya untuk mencari pokemon. Menjadi warning juga buat Niantic kedepannya, jangan sampai game buatannya menjadi akar masalah bagi kehidupan penggunanya dan kenyamanan orang lain disekitar kita.
Linkireng
Linkireng Penulis artikel di blog Linkireng

Posting Komentar untuk "Serem! Gadis ini menemukan mayat saat bermain Pokemon GO"