Cara Menghilangkan Iklan Feed BBM Android tanpa Root

BBM No Ads

Aplikasi tak berbayar atau gratis identik dengan iklan yang tersemat didalamnya. Untuk menghilangkan iklan biasanya pengguna diminta untuk upgrade versi pro dengan membeli seharga yang mereka tentukan. Namun lain halnya dengan BBM android.

Menghilangkan iklan di BBM android dapat dilakukan dengan cara berlangganan tiap bulannya. Harganya sendiri untuk saat artikel ini ditulis dikisaran Rp.12.000/bulan. Cara tersebut akan menghilangkan keseluruhan iklan yang tampil disetiap menu didalam aplikasi BBM. Akan tetapi jika sobat tak mau membelinya, iklan juga bisa dihilangkan meski tanpa root namun hanya untuk iklan Feed yaitu dibagian menu tampilan status atau postingan kontak BBM.

Menghilangkan iklan BBM dengan Berlanganan

Jika sobat berniat untuk menghilangkan semua iklan yang ada pada aplikasi BBM android, bisa dengan berlangganan tiap bulan. Caranya sebagai berikut:

1. Buka aplikasi BBM android.
2. Klik menu Discover.
3. Pilih Subscriptions > No Ads > Subscribe > klik Monthly.
4. Silahkan lakukan pembayaran dengan credit card atau redeem code.

Menghilangkan iklan Feed BBM android

Untuk menghilangkan iklan Feed BBM sebenarnya sangat mudah sekali, sebab sudah disediakan opsi khusus supaya iklan tidak ditampilkan. Silahkan ikuti caranya seperti dibawah ini:

1. Buka aplikasi BBM android.
2. Klik menu Feeds.
3. Dibagian paling atas terdapat icon segitiga kecil samping tulisan BBM Feeds atau Umpan BBM, silahkan klik icon tersebut.
4. Pilih "Contacts" atau "Kontak"
5. Selesai.

Menghilangkan iklan Feed BBM

Baca juga: Trik mendapatkan Stiker BBM gratis

Dengan memilih Kontak pada menu BBM Feeds berarti hanya status atau postingan dari kontak BBM saja yang akan ditampilkan dan iklan sendiri tidak muncul disana. Coba praktekkan dan perhatikan perubahannya, ternyata jika yang dicentang "Semua" iklan akan muncul, sedangkan jika memilih "Kontak" maka iklan BBM Feed hilang dengan sendirinya.
Mudah bukan?
Linkireng
Linkireng Penulis artikel di blog Linkireng

1 komentar untuk "Cara Menghilangkan Iklan Feed BBM Android tanpa Root"

Comment Author Avatar
oke banget tipsnya mudah sekali diikuti

promo bank bri