Spy shot: Diduga Xiaomi Mi Mix 2s, Desain mirip iPhone X

Xiaomi mi mix 2s mirip iphone x

IPhone X saat ini merupakan salah satu smartphone paling populer di luaran sana, dan sepertinya Xiaomi sedang mengerjakan sebuah desain yang hampir mirip dengan iPhone X yakni di bagian panel atas layar. Itu dibuktikan dari beberapa spy shot yang dibocorkan oleh pengguna akun medsos di China.

Tidak ada keterangan pasti, namun dari hasil jepretan (foto terlampir dibawah artikel) diduga adalah Xiaomi Mi Mix 2s yang sedang digarap. Jika diperhatikan Xiaomi Mi Mix 2s ini mirip iPhone X dengan desain layar bagian atas seperti "tanduk". Sisi kanan dan kiri, layar terlihat menjorok keatas dan sedikit terpotong disisi tengah oleh panel untuk kamera depan dan flashlight.

Sayangnya bocoran tersebut hanya menampilkan bagian depan saja, jadi tidak bisa membuktikan apakah desain kamera belakang mengadopsi dual camera atau tidak. Tapi yang jelas itu benar-benar smartphone Xiaomi sebab kalian bisa melihat tampilan OS MIUI 9 dari smartphone Android tersebut.

Last, jika memang benar smartphone yang mirip iPhone X itu adalah Xiaomi Mi Mix 2s, kemungkinan besar dalam beberapa bulan kedepan akan segera dirilis.

Sedikit gambaran soal Xiaomi Mi Mix 2s, kita juga bisa memprediksi dari segi spesifikasi akan mengadopsi prosesor Snapdragron 835 sama seperti gen sebelumnya Mi Mix 2. Dengan membawa minimal 4GB RAM, meski ada kemungkinan juga naik menjadi 6GB. Dan hampir dipastikan memakai OS MIUI 9, mengingat baru-baru ini Xiaomi sudah mulai meluncurkan versi stabil MIUI 9 ke sejumlah smartphone dan perangkat terbaru mereka.

Xiaomi Mi Mix 2s ? Sepertinya bakal jadi berita yang menarik sob... Kita tunggu saja info selanjutnya.


Spy shot Xiaomi Mi Mix 2s (klik untuk memperbesar)

mi mix 2s mirip iphone_x xiaomi mi mix 2s
desain baru xiaomi xiaomi mi mix 2s dengan miui 9

Sumber (dalam bahasa China)
Linkireng
Linkireng Penulis artikel di blog Linkireng

4 komentar untuk "Spy shot: Diduga Xiaomi Mi Mix 2s, Desain mirip iPhone X"

Comment Author Avatar
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Comment Author Avatar
If your looking for Online Illinois license plate sticker renewals then you have need to come to the right place.We offer the fastest Illinois license plate sticker renewals in the state. spy phone with app
Comment Author Avatar
Wow! Such an amazing and helpful post this is. I really really love it. It's so good and so awesome. I am just amazed. I hope that you continue to do your work like this in the future also cell phone spy apps