Cara Menukar Kode Voucher Google Play dari Indomaret

Ada sesuatu yang baru dari Google Play, mulai bulan Mei kita bisa belanja aplikasi dengan Kode Voucher. Pesan tersebut tercantum di halaman depan aplikasi Google Play Store, begini bunyinya:

“Sekarang bisa bayar pakai kode voucher lho! Beli aplikasi, game, film, buku dan kios kesukaanmu dengan kode voucher Google Play. Dapatkan segera di toko-toko Indomaret terdekat mulai 1 Mei 2016”

Voucher Google Play dari Indomaret

Google telah menambahkan opsi baru ini untuk mempermudah pembayaran di Google Play Store, alternatif selain menggunakan kartu kredit atau pembelian dengan sistem potong pulsa dari 3 operator seluler (Indosat, Telkomsel, dan XL). Kode Voucher Google Play bisa dibeli di gerai Indomaret seluruh Indonesia, dan kode voucher ini nantinya diinput kekolom redeem di Play Store untuk mengisi atau menambah saldo akun sesuai nominal voucher yang dibeli. Dari saldo tersebut, kamu bisa membeli berbagai macam game, aplikasi, maupun item in-app purchase di game-game kesukaan kamu. Apa kamu hobi koleksi sticker premium aplikasi chatting LINE dan BBM? Cobain metode pembayaran dengan cara menukar Kode Voucher Google Play dari Indomaret ini.

Berapa nominal voucher Google Play bisa dibeli?

Besarnya nominal voucher untuk setiap negara berbeda-beda, Indonesia sendiri mulai dari Rp150.000, Rp300.000, dan Rp500.000 (belum termasuk PPN). Voucher Google Play diperoleh dengan uang tunai maupun metode pembelian lain di kasir Indomaret terdekat.

Cara Menukar Kode Voucher Google Play

Setelah voucher kamu beli, kunjungi g.co/redeemplayid untuk panduan menukar kode voucher Google Play, atau langsung saja simak penjelasan mudahnya dibawah ini.

Masuk ke aplikasi Play Store, kemudian pilih opsi Account / Akun, dan lanjut ke Payment Methods / Metode Pembayaran.

Setting payment methods

Langkah selanjutnya, pilih opsi Redeem code / Tukarkan kode dan masukkan kode voucher Google Play yang tadi kamu beli dari Indomaret ke kolom Redeem code. Pastikan kode yang dimasukkan benar kemudian tekan tombol "REDEEM".

Redeem code

Apabila proses penukaran kode berhasil, kamu akan mendapatkan saldo terisi di Google Play sesuai nominal voucher yang dibeli. Sekarang kamu bisa membeli beragam aplikasi, game, maupun item in-app purchase berbayar dengan saldo hasil redeem kode voucher Google Play dari Indomaret.
Linkireng
Linkireng Penulis artikel di blog Linkireng

5 komentar untuk "Cara Menukar Kode Voucher Google Play dari Indomaret"

Comment Author Avatar
mantab thanks infonya , nanti sore aku langsung coba beli ke Indomaret deh
Comment Author Avatar
Sip tuh ok bsok aqh coba bli ke indomaret 😊😊😊😊😊😊
Comment Author Avatar
Kalau saya di kirim dari negara australia knp gk bisa di pakai yaa at bgmn cara ?
Comment Author Avatar
Kalau saya di kirim dari negara australia knp gk bisa di pakai yaa at bgmn cara ?