Cara membuat Poweramp jadi full version Permanent

Poweramp merupakan Salah satu pemutar musik yang menjadi incaran para pengguna Android. Karena fitur dan kualitas suara yang dihasilkan begitu jernih dibandingkan dengan pemutar musik bawaan maupun pihak ketiga yang lainnya.

Namun sayangnya aplikasi ini bisa dinikmati gratis hanya selama 15 hari saja. Selanjutnya Kita diminta untuk membeli Unlockernya supaya menjadi full version tanpa ada batasan waktu yang ditentukan. Tak jarang orang dengan senang hati membelinya, namun bagaimana bagi Kita yang tidak punya kartu kredit tapi ingin membuat Poweramp jadi full version. Tepat sekali Anda berkunjung kesini, karena Saya akan membagikan tricks bagaimana cara membuat Poweramp full version.

cara membuat poweramp full version

Memang untuk mengakali supaya Poweramp jadi full version, perangkat Android harus mempunyai akses root karena Kita akan memfaatkan Custom patch untuk membuka lisensinya. Jika belum tahu cara rooting Android, Anda bisa membacanya di Cara mudah Root Android tanpa PC. Tetapi teknik yang digunakan ini tidak jarang yang mengalami kegagalan saat proses patching atau lisensi sudah terbuka tetapi setelah perangkat reboot atau selang satu jam Poweramp lagi-lagi tidak bisa digunakan.

Membuat Poweramp jadi full Version

Perlu diketahui (ini penting) cara membuat Poweramp full version supaya permanent Anda harus memperhatikan informasi yang terdapat didalam Custom patch. Apakah bisa digunakan untuk semua versi atau tertentu saja.

Mari kita mulai....

Update 10-02-2015

Pertama, Perangkat harus dalam kondisi root. Jika belum tahu cara ngerootnya bisa cari artikelnya di blog ini atau klik tautan pada paragraf tiga diatas. Kemudian install aplikasi BusyBox bisa dicari di playstore gratis. Sebenarnya BusyBox ini banyak digunakan bagi mereka yang suka mengoprek system dan tahu pemprograman. Akan tetapi supaya Patcher berfungsi dengan baik dan mendapat ijin masuk ke system alangkah baiknya Anda install juga.

Cara penginstallannya cukup mudah, buka Busybox >> tunggu loading sampai 100% >> pastikan Anda akan menginstallnya ke /system/xbin >> lalu tekan tombol Install. Atau lebih jelasnya bisa dibaca disini.

Kedua, Siapkan bahannya seperti Poweramp versi 2.0.9 build 558 dan Lucky Patcher untuk menjalankan custom patchnya. Disini saya tidak menganjurkan Poweramp Unlocker karena custom patch yang akan dipakai tidak merekomendasikan itu (memasang poweramp unlocker akan terdeteksi lisensinya).
Poweramp: mirror link

Ketiga, Install semua Aplikasi yang sudah didapat pada poin kedua diatas dan jangan dibuka dulu.

Keempat, Buka Lucky Patcher kemudian cari dan klik Poweramp >> Buka Menu Patch >> Custom Patch!

Kelima, Setelah Custom patch terbuka, jika lebih dari satu pilih yang patch_del.by.ramzezzz_com.maxmpz.audioplayer lalu tekan Apply.

Dan yang terakhir, Setelah berhasil langsung Reboot perangkat Android Anda, buka Aplikasi Poweramp dan masuk ke pengaturan, scroll ke bagian paling bawah kemudian hilangkan Cecklistnya. Buka juga bagian About / Tentang, lihat verifikasi pembayaran kalau bertuliskan Play berarti Anda sudah berhasil.

Note : Agar Poweramp tetap full version, jangan sesekali memperbarui Poweramp ke versi yang lebih baru.

Cara membuat Poweramp jadi full version ini mungkin tidak bisa update ke versi terbaru. Disarankan Anda untuk membelinya secara resmi. Ingin tahu cara beli aplikasi dengan pulsa? BACA DISINI.

Post Pilihan:

7 Responses to "Cara membuat Poweramp jadi full version Permanent"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Makasih stepnya bro..
    Tapi klo direboot sm ga ada bedanya ya?
    Ane udh coba tp engga saya reboot dan hasilnya verifikasi gagal. -_-
    Padahal di powerampnya udh tertuliskan play..
    Pencerahannya abang bro..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau busybox sudah terinstall coba update lucky patchernya. kali aja bisa sob. ow iya kalau mau install ulang poweramp lama uninstall dulu, terus nanti hilangin juga checklis notifikasi pembaruan di pengaturan aplikasi untuk poweramp.

      Delete
  3. Replies
    1. 3.000 + ppn + jasa provider. kemaren beli pake indosat cuma 3.360 hehe...

      Delete
  4. Beli ga beli sama aja. Penyakit poweramp nya ya pasti kambuhan lagi kaya penyakit kronis. Minta licensi mulu. Cape aink

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai topik artikel..!!